AFTER IFW 2015

Masih dalam suasana IFW 2015, setelah melewati badai rintangan fashion parade The Walking Mannequin, yang Alhamdulillah untuk koleksi Mexican Heritage by VIVI ZUBEDI sambutannya luar biasa sekali dari customer2 VIVI ZUBEDI (I really appreciate your supports dear our lovely customer), me and my IFW team Fika and Nabila from House of Nabilia (minus Nadya from Nadjani Indonesia) hang out sekejap untuk melepas kepenatan. Well, belum sampe ke Eropa sih, masih nyinggah makan mie ayam di QQ Kopitiam aja. Kalau ke Eropa bisa kapan2 kalau ke QQ kopitiam harus saat itu, urgent karena perut sudah keroncongan, yup QQ kopitiam berada di Fx Mall senayan satu mall dengan store VIVI ZUBEDI di lat. 3 yang tergabung dalam Muse 101.
Suasana haru biru mewarnai makan siang kali ini. Mie ayam + cabe hijau giling itu rasanya amazing ya, pedas2 nagih ngeluarin air mata. Air mata buaya untuk semangkok mie ayam~


Outfit of the day kali ini masih seputar warna hitam. Perbedaanya di scarf yg sy pakai hari ini sedikit manja, perpaduan mint and baby pink color. Motif masih dengan tema ethnic, i'm really into it, no reason to ignore this scarf just hiding in my closet.
Here we go from head to toe:

Scarf: SuiteBlanco

Long shirt: VIVI ZUBEDI
   

Real candid taken by Fika
Merah2 bibir: Bourjois

With Fika and Nabil
at MUSE 101
(VIVI ZUBEDI avaialable here)






2 comments:

  1. Tanteeee mauu pakeee style apa aja tetap cantikk kokk <3

    ReplyDelete
  2. ternyataaahh yang di post yang aku bukan dengan signature smile ya. hahaha

    ReplyDelete